Kunjungan Camat Juwana Ke Desa Bendar Yang Terdampak Banjir

  • Mar 19, 2024
  • BENDAR.DESA.ID
  • BERITA, LINGKUNGAN

Bendar.desa.id - Pada siang hari ini Senin, Bapak Camat Juwana Sunaryo mengunjungi salah satu desa terdampak banjir yaitu desa Bendar, Kecamatan Juwana akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Pati selama lebih dari satu minggu. Bapak Camat selain ingin melihat langsung kondisi genangan yang terjadi, beliau juga ingin memastikan keadaan warga dan segala kebutuhannya baik-baik saja atau terpenuhi dengan baik. Dukungan moril dari beliau juga diberikan untuk warga yang sedang terdampak, selain itu arahan dan solusi untuk mengatasi banjir juga disampaikan kepada beliau langsung saat di lapangan. Beliau berharap semoga hujan tidak berlanjut sehingga air segera surut dan warga dapat memulai aktifitas sehari-hari kembali.  

Didampingi dari unsur Pemerintah desa, Bapak Camat berpesan agar dari pihak Pemdes selalu berkoordinasi dan komunikasi kepada pemangku jabatan diatasnya agar warga jangan sampai ada yang terlantar atau apabila membutuhkan segala sesuatu yang dianggap diperlukan bisa terlayani dalam rangka keadaan darurat.

Dan beliau sebagai Pemangku Pemerintahan di tingkat kecamatan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kerjasamanya antara pihak Pemdes dengan Pemerintah kecamatan dalam rangka koordinasi bencana banjir kususnya yang terjadi di Desa Bendar.