Dikejar Karena Diduga Pelaku Pencurian di Desa Bendar, Dua Pemuda Ini Hingga Jatuh ke Parit

 

BENDAR, – Kabar pencurian di salah satu rumah warga Desa Bendar, Kecamatan Juwana yang terjadi Kamis malam (20/6) hingga saat ini masih diproses oleh pihak kepolisian. Kabar terbarunya, pihak kepolisian masih menyelidiki dua orang yang diduga sebagai pelaku.

 

Hasil gambar untuk gambar polisi di desa bendar

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Yusi Andi Sukmana menjelaskan bahwa kejadian pencurian tersebut diketahui setelah selesai acara hiburan dangdut di desa setempat.

“Berawal dari seorang warga (korban) yang mau pulang ke rumah setelah selesai menonton pertunjukan dangdut, kemudian mendapati pintu jendela rumahnya terbuka dan ada bekas congkelan. Setelah diperiksa ternyata didapati sejumlah perhiasan dan uang tunai ada yang hilang,” terang Kasat Reskrim Polres Pati kepada kami pada Jumat (21/6).

 

Korban melapor kepada anggota Polri yang kebetulan sedang bertugas melakukan pengamanan di tempat pertunjukan dangdut. Ketika di cek, warga sudah gaduh teriak maling sehingga semua warga berkumpul.

Diketahui dari keterangan warga, dalam kerumunan warga ada dua orang ikut lari lantas dikejar oleh warga karena diduga kedua orang tersebut adalah para pelakunya.

“Setelah mengejarnya, didapati satu orang jatuh keparit sehingga berhasil di amankan di Balai Desa Bendar Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, kemudian satu temannya lagi datang menjenguk kemudian sekalian ditangkap untuk diamankan,” jelasnya.

 

Hasil gambar untuk gambar polisi di desa bendar

Keduanya kemudian dibawa dan diamankan ke Kasat Reskrim Polres Pati untuk dimintai keterangan. Akan tetapi, hasil pemeriksaan terhadap kedua yang diduga pelaku ini tidak ada korelasi dengan kasus pencurian yang selama ini sering  terjadi di Desa Bendar.

“Namun demikian kita tetap mintai keterangan yang bersangkutan ini, dan nanti kita akan cek ulang bersama saksi dan korban untuk melanjutkan proses penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini,” pungkasnya. (*)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan